Atur Keuanganmu Dengan Baik Agar Terhindar Dari Stres

Uang itu diyakini bernilai lebih dari sarana untuk akhir. Jika sulit untuk menjelaskan kepada bisnis kami adalah nilai penggunaan uang ini tidak mengherankan. Banyak orang, seakan tidak pernah cukup apa yang terjadi, untuk membuat uang. Oleh karena itu, kemungkinan akan menjadi salah satu penyebab utama uang stres. Oleh karena itu, untuk menghindari stres, dan kemampuan untuk benar mengelola itu sangat diperlukan keuangan.

Penelitian menunjukkan bahwa ada sebenarnya berkaitan dengan kesehatan keuangan dan kesehatan mental. Seolah-olah dua komplementer, dan penyebabnya tidak diketahui secara tepat, hasilnya adalah sesuatu. Beberapa ahli, orang yang sering prihatin tentang masalah keuangan, dan mengatakan bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan risiko stres dan gangguan kesehatan mental. Banyak ahli lain, manajemen keuangan provinsi masalah kesehatan psikologis, menyebabkan penurunan manajemen diri, ia mengklaim meningkatkan pengeluaran. Selain itu, kesehatan mental, dan akhirnya mengurangi pendapatan, dan ada kemungkinan yang mengganggu kinerja pekerjaan untuk meningkatkan kesulitan harus membayar rutin klaim. Terlepas dari diskusi yang tidak berakhir, itu seperti untuk membahas apa yang datang pertama antara ayam dan telur, manajemen diri dan manajemen keuangan dan mengambil bagian, di dalam hati kita. Kami adalah kelontong, berpikir tentang pembayaran hipotek, tagihan bulanan, atau menyimpan uang, dan kerja otak melakukan hal-hal tidak persis cahaya. Hal ini memerlukan banyak energi otak yang telah diterbitkan, terutama untuk membuat proses pengambilan keputusan keuangan. Keputusan sebesar ini, Anda perlu tekad dan kemauan. Namun, karena daya tahan otot, dan ketika kita bekerja, Anda mungkin mengalami penurunan kelelahan dan kekuatan.

Menurut sebuah penelitian, keputusan yang lemah, kami telah menemukan bahwa ini tidak lagi mampu mempertahankan pengeluaran. Oleh karena itu, orang-orang yang telah diidentifikasi menjadi lemah karena mereka digunakan secara berlebihan untuk menahan diri, dibandingkan dengan orang yang tidak ikut campur dalam pengambilan keputusan, dan menghabiskan lebih banyak uang, bisa membeli darurat atau tidak penting seks item tambahan yang tinggi. Solusinya hanya satu, dan kami dalam rangka untuk menjaga kesehatan keuangan dan mental, Anda harus mampu mengidentifikasi dan manajemen pengendalian diri.

Pendapatan, dan penyimpanan, untuk membangun manajemen diri untuk mengelola biaya, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut.

Silahkan ubah sistem untuk menyimpan uang di bank sekarang

Untuk mengatur investasi atau tabungan secara otomatis menarik uang dari gaji. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini, Anda tidak perlu menghabiskan pada yang tidak perlu ketika gaji Anda sudah dekat. Menurut survei, cara yang efektif untuk menghemat lebih banyak uang, sebelum penarikan dana, adalah untuk meletakkan uang ke rekening yang diperlukan untuk mencapai target tertentu atau menunggu nomor untuk jangka waktu.

Memutuskan prioritas untuk memecahkan masalah

Silakan menghindari berpikir tentang masalah keuangan sekaligus. Untuk menetapkan prioritas, silakan fokus pada pemecahan satu masalah pertama. Dalam survei itu, ia memiliki banyak pengambilan keputusan akan memaksa terbukti mudah dikonsumsi sekaligus.

Menahan diri dari menghabiskan off biaya anggaran

Dalam rangka untuk membantu Anda mengelola pengeluaran Anda, silakan mendekati sebanyak mungkin untuk menghindari kegiatan di wilayah pusat perbelanjaan. Jika anda menemukan, jika ada kebutuhan untuk pergi ke mal, silakan membawa uang tunai hanya sesuai dengan anggaran yang diperlukan. Untuk menghindari shock kesempatan belanja, selain kartu debit dan kredit di rumah.
Dengan masalah keuangan, masalah kesehatan mental, dapat datang baik adalah yang pertama, adalah mungkin untuk memecahkan mereka bersama-sama akan menjadi solusi yang tepat. Jika keuangan Anda berada dalam kesehatan yang baik, lebih mudah untuk meningkatkan kesehatan mental. Di sisi lain, jika psikologi yang sehat, yang terbaik adalah untuk mengelola keuangan Anda lebih mudah.

Ini finansial, jika kesehatan mental tidak ada masalah dengan orang-orang, adalah bahwa hal itu masih lebih baik untuk memperhatikan kesehatan keuangan dan psikologis.

ahli keuangan, untuk mengajarkan cara yang paling efektif untuk mendapatkan kebahagiaan uang, tetapi berbagi untuk kepentingan orang lain. Membeli hadiah kecil untuk kerabat, ia mulai berkontribusi lebih banyak hal untuk masyarakat. hadiah ini, jika ada bahkan jika Anda secara sukarela dari pajak hadiah amal, dan tidak ada sukarela terjadi tetapi ketika tiba saatnya untuk membayar untuk investasi. Dalam kasus apapun, otak menunjukkan reaksi yang sama di wilayah sistem reward (dopamin sistem reward). Untuk menunjukkan amal ini akan mencakup Bill Gates, Andrew Carnegie, Mark Zakkenberuku. Selain itu, dalam upaya untuk optimis untuk mengelola uang. optimis