Prosedur Medis Untuk Operasi Tahi Lalat

Beberapa orang kurang yakin bahwa Anda memiliki tahi lalat untuk menghapus tahi lalat operasi. Sebenarnya, ini bukan hanya proses molar untuk alasan estetika atau murni kosmetik.

Jika sel molar mendeteksi adanya mol abnormal, kulit dan dermatologists merekomendasikan penyakit bedah. Alasannya adalah bahwa dokter akan terus melakukan biopsi prosedural, prosedur pemeriksaan sel molar melalui operasi peraturan medis dimana mikroskop.Prosedur mol
Bisa dilakukan, ada beberapa cara untuk menghilangkan mol tergantung pada bentuk, ukuran, posisi tahi lalat. Langkah pertama adalah berkonsultasi dengan ahli kulit dan dermatologis.
Dokter akan melihat keadaan tahi lalat pertama pasien. Jika Anda yakin bahwa Anda tidak mengubah bentuk dan ukuran molar, dan umumnya tidak berbahaya bagi kesehatan.

Perhatikan bahwa prosedur manipulasi molar hanya dilakukan jika dokter mendeteksi adanya sel kanker pada molar hewan tersebut. Bedah pada umumnya moral sebagai berikut.

Pencukuran bedah (pengangkatan bercukur)
Biasanya, metode ini lebih tinggi dari tahi lalat kecil dan kulit di sekitarnya. Awalnya, dokter akan lumpuh daerah yang akan dilepas dengan cara suntik anestesi lokal. Kemudian betina digunakan untuk mengangkat seluruh tahi lalat daripada kulit di sekitarnya. Operasi ini biasanya tidak memerlukan alat jahit bedah di situs kulit yang bisa disembuhkan dalam waktu 1 sampai 2 minggu. Namun, hasil operasi mol ini tidak menjamin mol tidak tumbuh lagi.

Operasi sirkumeksi
Penghapusan operasi untuk menghilangkan tahi lalat tahi lalat besar. Pencukuran yang tepat untuk prosedur operasi, dokter menggunakan pisau bedah untuk mengeluarkan tahi lalat ke akar. Akhirnya, sebagian kulit depan menjadi tebal dan dijahit dalam tahi lalat.
laser
Cara ini biasanya digunakan untuk menghilangkan tahi lalat yang merupakan permukaan kulit coklat dan flat case. Karena penggunaan sinar laser untuk mengaktifkan area khusus pigmen coklat untuk menghilangkan pigmen coklat.

Implementasi mol yang disebutkan di atas memungkinkan meninggalkan goresan pada kulit. Namun, evaluasi minimum proses mol dapat dengan cepat pulih dan meninggalkan bekas luka.
Tip untuk mencegah tahi lalat yang tidak disengaja
Kehadiran tahi lalat, salah satunya didasarkan pada faktor genetik. Namun, keberadaan sebenarnya bisa dicegah dengan mengikuti petunjuk ini.
SPF 50 Gunakan produk tabir surya.
Saya memakai pakaian pelindung seperti topi, kaos lengan panjang dan sweter berkerudung dan jins dari cahaya matahari.
Hindari paparan sinar matahari langsung di bawah cuaca panas yang terjadi pada pukul 10 malam pada pukul 16:00, dan lindungi diri di tempat teduh.
Jika ada tanda-tanda mol berubah menjadi ukuran, bentuk, warna, gatal dan pendarahan, mohon berhati-hati, itu harus dikirim langsung ke dokter. Memang benar bagi mereka yang ingin menerima molar estetika yang sama, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit atau dermatologis untuk pertama kalinya.