Cara Tepat Menanggulangi Polusi Udara Di Dalam Ruangan

Banyak orang berpikir bahwa polusi udara hanya akan terjadi di luar rumah selama ini. Padahal, saya punya potensi besar terjadinya polusi udara di dalam ruangan. Namun, hal itu membantu pencemaran yang terjadi di dalam rumah, seperti di luar rumah, dan berisiko terkena penyakit pernafasan. Anda perlu tahu bahwa sumber polusi udara dalam ruangan dapat berupa radon, asbes atau formaldehid dari insektisida, karbon monoksida, dan bahan bangunan, dari asap dan cetakan yang lembab. Bahan bangunan yang dipertanyakan terutama menegaskan bahwa udara di dalam rumah itu bersih dan sehat, oleh karena itu termasuk racun.Oleh, dan rumah Anda sudah dilengkapi dengan cat ventilasi yang cukup dan bisa juga berbau pernis, atau cairan pembersih rumah tangga. Selain itu, Anda perlu menghilangkan partikel dan zat yang menyebabkan polusi.

Pencemaran udara dalam ruangan bisa menyebabkan asma dan alergi
Ini berisi udara yang terkontaminasi dan berbagai zat kimia, namun bisa menyebabkan asma. Bagi yang sudah menderita asma, ada kemungkinan situasinya akan memburuk. Atau bantal tungau debu dan tempat lain di lingkungan rumah Anda jadi tolong lakukan agar kambuhnya asma lebih mudah.
Selain itu, udara kotor di rumah bisa dikaitkan dengan alergi. Weber menempel di udara atau menempel pada perabotan, cetakan ke dinding dibentuk atau serbuk sari yang dibawa oleh udara luar, menempel di karpet, mungkin alergi Anda mungkin muncul lagi.

Tanpa disadari, terkadang kontaminasi internal rumah di luar rumah paling banyak. Intensitasnya bisa sampai 5 kali. Kita terganggu dari udara yang menghirup tubuh berbahaya yang tersimpan dalam organ tubuh dan iritasi. Hal ini dapat menyebabkan penyakit pernafasan kronis seperti penyakit menular, kanker paru-paru dan asma, dan salah satu dari kondisi ini.

Kami akan menggunakan AC dengan filter HEPA
Untuk menghindari penyakit bronkial yang bisa dijadikan pengganti asma dan alergi, udara terkontaminasi di ruangan untuk menyaring purifiers udara lainnya dan pemurni air. Pemilihan pembersih udara menggunakan filter HEPA.
HEPA udara atau udara partikulat dengan efisiensi tinggi adalah saringan udara mekanis yang memaksa operasi untuk melintasi partikel berbahaya dan lapisan saringan untuk menjebak partikel. Partikel yang dimaksud meliputi: kutu, kutu, debu, serbuk sari, bahkan asap rokok, menggunakan alat ini untuk dilepas.

Saringan HEPA itu sendiri kecil, portabel atau portabel. Setiap saringan udara dengan fungsi berbeda dengan ukuran berbeda. Jadi, perhatikan jumlah udara yang bisa menyaring HEPA dan ruangan besar tempat mesin berada.

Kamar dan penyebab paling tepat bagi Anda untuk memurnikan udara di ruangan itu menghabiskan banyak waktu selama tidur di wilayah ini.

Studi juga menunjukkan bahwa udara dengan filter HEPA dapat mengurangi kontaminasi ruang terisolasi pada pasien MRSA di rumah sakit yang signifikan. MRSA adalah bakteri Staphylococcus aureus yang resisten (MRSA), bakteri Staphylococcus yang tidak dapat dihilangkan dengan menggunakan beberapa jenis antibiotik. Mungkin bakteri dan polusi udara ini diisolasi pasien pasien. Dalam hal ini, udara dengan filter HEPA direkomendasikan untuk mengendalikan infeksi bakteri.
Tips memilih filter udara yang bagus
Jika Anda masih bingung saat memilih filter udara yang baik, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti di sini.
Filter udara dipilih menggunakan HEPA

Teknologi yang menggunakan filter HEPA (particulate air efisiensi tinggi) paling efektif untuk menyerap tanah dari udara sebagai sisik hewan, debu, serbuk sari, dan jamur. Pastikan bahwa Anda membersihkan udara HEPA hanya dengan tidak menggunakan produk yang benar-benar Anda beli. Model filter udara dan filter udara HEPA direkomendasikan oleh sebagian besar dokter.

Harap diperhatikan ukurannya.

Ada produk pembersih dan filter udara besar, tapi ada juga portable yang sangat kecil. Saat memilih filter pembersih atau udara, perhatikan ukurannya. Pastikan perangkat ini nyaman ditempatkan dengan baik di ruangan yang indah, tidak sempit, namun cukup diserap di lautan udara yang terkontaminasi. Ruang di mana sedikit saringan udara diatur Pilih kapasitas saringan udara di atas. Ini untuk memastikan perangkat mampu membersihkan udara dalam ruangan

Hindari filter ozon dan udara

Sementara itu, ada produsen yang membuat filter udara yang dirancang untuk melepaskan ozon. Ozon harus dihindari, karena berbahaya bagi tubuh. Produk sebenarnya menyaring partikel debu dan kotoran dengan baik. Namun, ozon cenderung berbahaya bagi kesehatan dan akan dilepaskan. Beberapa negara melarang perangkat ozon dengan gaya resmi