Pakaian Dalam Yang Sehat

Beri banyak perhatian pada wanita saat memilih pakaian sendiri. Meski kurang pengetahuan banyak orang, sudah memiliki pengaruh besar terhadap kenyamanan dan kepercayaan pengguna.


Pilih pakaian, terutama celana, dan ada banyak hal dalam pikiran Anda. Selain pakaian seperti apa yang terlihat pada tubuh, hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah mengapa Anda perlu memakai pakaian apakah masalah kesehatan serius atau pakaian menyebabkannya.Terlepas dari jenis bahan atau pakaiannya, kenakan selalu lebih baik daripada tidak memakai jilbab. Seksual dan celana sebagai alat yang nyaman tidak rentan terhadap sponsor.

Jenis celana sehat
Kita berbicara tentang jenis, pakaian katun standar, mungkin pilihan terbaik dalam hal kenyamanan dan kesehatan. Meski dalam penampilan, jenis busana ini tidak terlihat tua, pakaian bisa mengurangi risiko masalah kesehatan seperti ruam kulit dan infeksi jamur. Jika Anda ingin melakukan variasi, berikut adalah tip yang perlu Anda ingat saat mengenakan celana pendek pada model lain:
Tolong jangan gunakan senar

Kolom bertele-tele / G nyaman, bila Anda ingin memakai celana ketat atau rok, jadi Anda tidak meninggalkan garis apapun mereka akan menghancurkan penampilan panty. Tapi dokter sangat disarankan untuk memakai pakaian jenis ini untuk jangka panjang atau berulang, atau berolahraga. Saat Anda mengikat latihan, dan gosok kulit Anda untuk mengejar gerakan Anda. Gosok ini bisa menyebabkan infeksi kandung kemih dan infeksi bakteri vagina.

Selain itu, bakteri dari senar, serta pakaian biasa dan rektum seperti E. coli, dapat dengan mudah dipindahkan ke uretra atau vagina, yang dapat dengan mudah menyebar bakteri. Jika bakteri masuk uretra saat bakteri ke rahim, Anda bisa mengembangkan penyakit radang panggul dan infeksi kandung kemih.

korset

Pakaian yang berguna untuk membentuk tubuh lebih indah saat kita perlu memakai baju yang ketat. Seperti celana kurus fleksibel atau jeans. Namun, tidak disarankan menggunakannya setiap hari karena bisa menyebabkan korset infeksi kandung kemih. Jika Anda menggunakannya, silakan memakai pakaian dalam katun di bawah ini.

Bahan yang benar
Hal penting lain yang perlu diperhatikan saat memilih pakaian adalah bahan celana.

Baju katun

Untuk pemakaian sehari-hari, akan ada sesuatu yang bisa mengalahkan kenyamanan kapas. Bahan ini ringan dan sangat nyaman. Tidak hanya kapas juga baik untuk kesehatan genital dan sanitasi. Ini bertujuan untuk memakai pakaian katun untuk memungkinkan vagina, "bernafas". Kapas menyerap keringat dan akhirnya mencegah pertumbuhan jamur.

Nilon atau bahan sintetis

Bahan nilon atau sintetis tidak bisa menyerap cairan dan tidak boleh digunakan setiap hari. Jika Anda menggunakan pakaian nilon atau bahan sintetis, mohon tutup beberapa bibir katun yang menyerap keringat.
Tip untuk menghindari risiko penyakit
Selain model dan bahan ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan agar terhindar dari risiko penyakit karena penggunaan pakaian dalam yang tidak tepat.
Silahkan tukar jika anda berkeringat

Jika Anda sering berada di bawah atau berkeringat setelah latihan, tolong ganti pakaian Anda segera. Dalam pakaian basah merupakan tempat favorit untuk pembiakan bakteri.

Saya pakai longgar celana tidur

Menghindari celana tidur (celana pendek dan apapun) terlalu ketat. Pakaian yang terlalu ketat agar alat kelamin menjadi panas dan lembab. Sebenarnya, terkadang Anda bisa mencoba untuk tidur tanpa pakaian karena bisa membantu mencegah infeksi jamur saat mengeringkan mainan dewasa.

Selalu terus bergerak dengan nyaman dengan menjaga kesehatan kelamin, dan menyesuaikan pakaian Anda untuk bertindak.